Senin, 23 Mei 2011

Hasil dari Iseng-iseng

Awalnya iseng-iseng aja saya membawa Camera Digital seorang teman, sebenarnya tidak iseng juga sih, tapi ada butuhnya.
Kemarin lusa saya dan teman-teman karaokean, walhasil foto-foto yang ada di Camdig teman semuanya. Saya kan kepingin ngopi foto-foto tersebut, makanya nih camdig tak bawa...
Saat di SMK Mojosari, murid-muridku niih yang iseng meminjam camdig yang saya bawa ini.
Mereka beralasan mendokumentasikan suasana sekolah pada saat itu. Aku pun meng iya kan saya asal camdig jangan rusak, soalnya ini pinjem.hehehe....
Dan inilah hasil jepretan para murid-muridku yang nakal-nakal, tidak terlalu bagus karena mungkin mereka kurang pengalaman. Tapi lumayan lah......


Untuk melihat seluruh foto di atas, anda cukup KLIK DISINI
Dan jika ingin mendownload seluruh foto dalam albumnya, anda bisa KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar